review viva lipstick no 10,12 dan 24

siangggg semua
assalamualaikum...
ini tulisan kedua ku di hari ini
aku mau review koleksi lipstik (cuma 3 biji aja sih hehehe )
ini dia.............

pertama yang mau di review VIVA LIPSTICK NO10
kesan pertama liat warnanya soooooft banget (nude) dan kalo dipake di bibir hasilnya ga keliatan karna emang kaya yg dibilang tadi..warnanya soft ,begitu lipstiknya dibuka bakal kecium aroma wangi-nya, sayang banget aku pake lipstik ini ga glossy (aku cenderung suka sama lipstik yang kalo dipakek keliatan berminyak hehehe )

dan yang kedua VIVA LIPSTICK NO 12
dan  untuk lipstik yang ini aku suka banget sama warna merah jreng-nya , karna takut dikatain kemenoran makanya aku oles tipis2 aja. sebelum pake lipstik viva selalu aku biasain untuk pulas bibir pake lipbalm terlebih dahulu.

dan yang terakhir alias yang ketiga VIVA LIPSTICK NO 24
maroon red lipstick yap itu kesan pertama yang aku dapet waktu liat warna nya.dan warna liptik yang sheer dibanding yang lain kenapa aku bilang begitu? yah karna bisa nutupin masalah di bibir aku seperti warna "sedikit"hitam di pinggiran bibir, bibir kering dan pecah2. tapi warna yang satu ini jarang banget aku pake kalo ga lagi ada acara formal soalnya warnanya WOW banget.

dibawah ini bisa dilihat beberapa lipstik yang udah aku swap di tangan :



CONCLUSION :
  • Pilihan warnanya banyak 
  • (Made in Indonesia)
  • Harganya murah meriah Rp. 10.000
  • Kemasanya simpel (ga begitu bagus sih menurut aku cuma dengan banderol harga segitu yah wajarlah)
  • mudah di dapetin
  •  Baunya wangi khas lipstick viva
  • Sudah ada no POM-nya.
  • Warnanya kurang pigmented (buat aku)
  • Jangan pake lipstick ini ke bibir yang  pecah-pecah aku saranin mending pake lipbalm atau lipglos gitu biar tekstur bibir kita yang pecah2 ga keliatan.
  • ga tahan lama dan harus reapply
hoho okey deh cantik sekian dulu yah review lipstick viva nya dari aku
byeeeee
ws :)

Komentar

Postingan Populer